TIPS DAN TRIK MENGATASI COREL DRAW X3 PORTABLE ERROR TIDAK BISA DI BUKA |

http://inforiatifgb.appspot.com/post/coreldrawx3sp.jpgTahu kan Corel Draw x3? pasti donk... corel draw ini adalah aplikasi buatan adobe company yang mana berfungsi sebagai pembuatan desain-desain tulisan, warna, logo, dll. saat ini corel draw sudah mencapai versi terbaru x5!

CD yang di pake sobat di komputer apa??  portable atau instaer? saya menyarankan agar menggunakan instaler saja jika memungkinkan. soalnya portable ini banyak kelemahan di banding instaler. salah satunya adalah tidak bisa di buka apliaksinya.

Nah Jika sobat pernah mengalami corel draw x3 portablenya ngak bisa di buka, maka bisa di katakan corel  draw mengalami error registry.  untuk itu di perlukan trik untuk mengmbalikannya seperti semula.

ketika CD x3 protable ngak bisa di buka, banyak yang menyarankan agar pindah ke instaler. dan masalahnya saya ngak ada crak instalernya!! oleh karena itu menggunakan portable aja udah cukup.

nah setelah mencari di google.com akhirnya ketemu juga triknya. cekidott::
1. pergi ke lokasi D:\Documents and Settings\Rahmatdi\Application Data\Thinstall
catatan: untuk losainya biasanya di c:/, dan untuk rahmatdi bisa di ganti dengan user sobat.
2.hapus folder "setting " tersebut, setelah itu buka kembali lagi corel Draw x3 nya... tara......

demikian trik sedrhana ini,  semoga bermanfaat.. bagi yang merasa masih kesulitan, silahkan tinggalkan komentarnya....!!

5 Responses to "TIPS DAN TRIK MENGATASI COREL DRAW X3 PORTABLE ERROR TIDAK BISA DI BUKA |"

  1. thanks gan!! ampuh triknya...!!

    BalasHapus
  2. sama2 gan... oh lain kali pake nama yah gan... hehe

    BalasHapus
  3. thanks berat mas bro... sukses selalu

    BalasHapus
  4. Thank Youuu..You saved my life and money :)

    BalasHapus
  5. kalo pake windows 7gmn gan caranya?

    BalasHapus

Jangan lupa klik iklannya, ngak susah kok! siapa tahu ada yang menarik.. karena setiap klik agan, sangat berarti buat blog ini biar tetep eksis!

KOMENTAR:
- mau koment ngasih link idup, mau ngasih link mati, terserah yang penting koment!!
- mau panjang atau pendek, ngak masalah yang penting koment!!
- mau kasar, SARA atau jorok, terserah yang penting koment!

( MANUSIA YG BERAKAL, BERAKHLAK & BERIMAN BOLEH KOMENT ASALKAN BUKAN ROBOT MBAH GOOGLE!!)

FOLLOW & LIKE DULU GAN!



[X] CLOSE
close klik kanan